Lowongan Kerja Bank Bahtera Masyarakat Maret 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Bahtera Masyarakat Maret 2014 | Info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 yang berada di Kota Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Cikarang, Cibinong, Buat Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan di bulan maret 2014 khususnya di wilayah jakarta pusat, jakarta timur, jakarta utara, tangerang selatan, cikarang, cibinong, berikut ini ada Loker Bank Bahtera Masyarakat Maret 2014 yang dibuka di PT. Bank Bahtera Masyarakat dan sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai Credit Marketing Officer Motor (CMO - MOTOR), Kepala Produk Kendaraan Motor (KPKM), Account Officer Sertifikat (AO - Sertifikat), Teller, IT Support. Untuk Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silahkan Anda kirimkan surat lamaran disertai cv lengkap Anda ke Perusahaan yang ada di bawah ini sebagai berikut:

Nama Perusahaan     :    PT. Bank Bahtera Masyarakat
Deskripsi     :    Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtera Masyarakat yang berdiri sejak tahun 2002 adalah lembaga keuangan mikro dengan visi: Menuju Kesejahteraan Bersama, dimana fungsi utama perusahaan adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) maupun kebutuhan konsumtif masyarakat setempat, tentunya dengan pelayanan yang memuaskan.

Alamat :
PT. BPR Bahtera Masyarakat
Jl. Batu Tulis Rays No. 8 Jakarta Pusat
Telp : 021-3841006

Lowongan Kerja Bank Bahtera Masyarakat Maret 2014 untuk :
1. Credit Marketing Officer Motor (CMO - MOTOR)
2. Kepala Produk Kendaraan Motor (KPKM)
3. Account Officer Sertifikat (AO - Sertifikat)
4. Teller
5. IT Support


Lokasi Kerja di : Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Cikarang, Cibinong

Persyaratan :

    Pendidikan minimal D3 semua jurusan, Usia Maksimal 35 Tahun ( 2,3 ),SMA (1), SMK Akutansi (4)
    Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang pemasaran KKB-Motor atau Fresh Graduate(1), Minimal 2 tahun sebagai SPV Marketing, Minimal 1 Tahun dibidang IT (5),perusahaan pembiayaan lainnya
    Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (1,2,3,4,5)
    Menyukai pekerjaan lapangan dan mengenal jenis-jenis motor (merk dan type) (1,2)
    Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.(1,2,3)
    Berorientasi pada target (1,2,3)
    Benefit : Benefit yang dapat diterima adalah gaji dan insentif yang menarik, asuransi kesehatan dan bonus

Kirimkan CV, Lamaran, Photo 4 x 6, Copy Ijazah Terakhir dan kelengkapan data lainnya Ke:

PT. BPR Bahtera Masyarakat
Jl. Batu Tulis Raya No 8 Jakarta Pusat 10120

Tulis Posisi yang diminati Atau email ke dan tulis "posisi yang diminati" di subject Email anda ke : hrd@bankbahtera.co.id atau megah.arcista@bankbahtera.co.id

Tgl. Penutupan : 31 Maret 2014

Demikian Info dari blog Lowongan Kerja Maret 2014, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang ada di bulan maret 2014 dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Depok, Bogor Maret 2014. Salam Sukses kami ucapkan, Terima Kasih atas kunjungan Anda ke website kami ini.

Advertisement
"Lowongan Kerja Bank Bahtera Masyarakat Maret 2014" Diupdate oleh , , at 23:34 dalam topik Bank,Bogor,Cikarang,Jakarta Pusat,Jakarta Timur,Jakarta Utara,Tangerang dan permalink http://lowonganpekerjaanmaret.blogspot.com/2014/02/lowongan-kerja-bank-bahtera-masyarakat.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

 
Situs Terpercaya Info Lowongan Kerja Maret 2014 Di Seluruh Indonesia